Friday 23 May 2014

Saya Bukan Blogger Hebat Seperti Mereka

Posted By: Unknown - 20:14

Share

& Comment

Saya Bukan Blogger Hebat Seperti Mereka~ketemu lagi dengan saya seorang blogger hp yang berasal dari bogor kalau anda tidak suka dengan postingan ini silahkan cari postingan lain di siebar,atau di kategory

saya sangat berambisi sekali untuk menjadi seorang blogger yang hebat tapi saya belum mempunyai kekuatan untuk menjadi seorang blogger hebat, karena untuk menjadi blogger hebat saya harus menulis artikel yang bisa bermanfaat buat semua orang, tapi sampai saat ini saya masih berusaha untuk menjadi seorang blogger hebat, menurut blogodolar tidak penting siapa saya atau anda sekarang tapi siapa saya atau anda satu tahun kedepan, kata-kata yang sangat penuh inspirasi yang membangkitkan saya untuk menjadi seorang blogger hebat

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.