Sunday 1 March 2015

Kenapa Cicak Memutuskan Ekornya?

Posted By: Unknown - 14:25

Share

& Comment

Cicak adalah binatang kecil yang sangat menjijikan bagi sebagian orang, di rumah-rumah banyak kita jumpai binatang cicak ini.

Cicak

Ada hal yang menarik yang ada pada cicak, dan hal yang menarik tersebut pasti kamu juga pernah melihatnya. Ya keunikan cicak adal selalu memutuskan ekornya. Dan membuat beberapa orang bertanya Kenapa Cicak Memutuskan Ekornya? Entahlah saya juga belum pernah menanyakan secara langsung kepada yang bersangkutan. Karena kebetulan pada saat saya sekolah tidak di ajarkan bagaimana cara berkomunikasi dengan cicak.

Tapi setidaknya ketika sekolah kita mendapatkan pelajaran seperti ini, penyebab cicak memutuskan ekornya karena itu memang sudah cara mereka beradaptasi dengan lingkungannya dan biasanya dalam kondisi terancam, cicak suka memutuskan ekornya.

Perlu kamu ketahui kalau setiap mahluk hidup mempunyai cara sendiri-sendiri dalam beradaptasi dengan lengkungan, maka dari itu tidak hanya cicak saja yang mempunyai kebiasaan unik tersebut, tapi hewan lain juga sama tapi dengan caranya masing-masing. Dan tidak hanya hewan, tumbuhan juga begitu dan manusia juga tidak ketinggalan, kalau anda mempelajari dengan serius pelajaran ilmu pengetahuan alam pada saat sekolah pasti mengetahui hal ini.

jadi kalau kamu mempunyai pertanyaan Kenapa Cicak Memutuskan Ekornya? Dan jawaban sederhanya adalah karena begitulah cara cicak beradaptasi dengan lingkungannya.

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.