Wednesday 4 June 2014

Gue Benci Sama WordPress.com

Posted By: Unknown - 23:25

Share

& Comment

haduh rasanya kesel buanget Gue , Ada-ada ajah yang bikin Gue Ngedrop Untuk Tetap Ngeblog, Gimana Gue Ga Kesel Blog yang Udah lama Gue Kelola Blog Budak Bogor Sekarang Telah Di "suspended" oleh pihak wordpress

tapi Gue Udah ngajuin Permohonan sih Agar Blog Gue bisa Di Akses lg, Tapi Gue rasa Sekarang Gak ada ampun lagi Buat gue, soalnya Ini Yang Ke 2 x nya blog Gue Di suspended, pokonya kalau sampe blog gue ga pulih. Gue ga bkalan mau ngeblog di wordpress lagi dan Gue Bakalan Benci Sama WordPress.com

mulai sekarang gue bakalan fokus ajah sama Blog Di Blogspot

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.