Saturday 26 July 2014

Pusingnya mencari tips sukses dengan adsense

Posted By: Unknown - 21:38

Share

& Comment

pusingnya mencari tips sukses dengan adsense - sebagai seorang publisher adsense saya terus mencari informasi bagaimana caranya agar cepat mendapatkan hasil dariklan yang di pasang di blog saya dan setiap hari saya selalu menjelajahi internet,tidak tanggung-tanggung semua website di seluruh dunia yang membahas tentang adsense sya kunjungi, dengan harapan saya akan mendapatkan informasi yang saya inginkan yaitu tips agar cepat mendapatkan uang dari google adsense, tapi kenyataannya apa yang saya dapat, kebanyakan tips dari mereka hanya tips yang tidak ada gunanya sekali, jadi intinya saya hanya buang-buang waktu membaca tips dari mereka

kebanyakan dari mereka hanya memberikan tips seputar cara memilih keyword,penempatan iklan dll

dan menurut saya artikel seperti itu hanya artikel untuk anak kecil bukan untuk saya , yang jelas tips seperti itu saya juga bisa melakukannya, yang ingin saya tahu bagaimana cara yang paling ampuh untuk mendapatkan uang dari google, saya tahu untuk mendapatkan uang dari adsense tidak akan mungkin dalam bulan pertama setelah kita menjadi publisher google adsense, tapi setidaknya saya ingin mendapatkan klik setiap harinya walaupun harga kliknya hanya $0,18

saya bisa mengambil kesimpulan sendiri kalau sebenarnya tidak ada tips ampuh untuk menaikan pendapatan google adsense yang ada hanya bualan dari para blogger yang merasa dirinya sudah mendapatkan banyak uang dari adsense, padahal pada kenyataanya mereka juga belum mendapatkan apa-apa dari google adsense

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.