Saturday 24 May 2014

I Love You jiel Rachma

Posted By: Unknown - 07:05

Share

& Comment

I Love You jiel Rachma~hidup gue kembali bersemangat lagi nich setelah gue kenal sama cewe anak baru di tempat gue bekerja,awal nya sih gak ada rasa apa-apa gak ada sedikit pun rasa ketertarikan gue sama dia, tapi setelah gue di kasih senyuman yang mematikan, rasanya hati gue langsung luluh ,gue gak bisa berkata apa-apa selain ngomel dalam hati, (gila tuh cewe senyumnya menggoda iman banget) dan mulai tumbuh rasa penasaran ,seketika gue pengen deket sama itu cewe, akhirnya pas gue lagi curi-curi pandang sama dia, gak sengaja dia melihat ke arah gue juga, dan doi pun ngasih senyuman ter hot nya sama gue. Sungguh gue jadi salah tingkah, bukan nya ngebales senyuman, malah buang muka (karena malu) waduh kaya nya dia kecewa nih gara-gara gue buang muka, tapi ternyata dia gak marah, dan akhirnya gue nanya sama temen gue si adi

gue: dok (panggilan si adi) lo tau gak nama cewe itu siapa ?
adi: tau dia vokalis band tmen gue val(nama panggilan gue) emangnya kenapa lo suka ya ?
gue: hmm ah enggak gue cuma pengen tau aja , namanya siapa sih ?
adigue:oh rahma, ah yang bener lo punya no hp nya ?
adiiya punya, nih catet sama lo no hp nya,
gue : oke deh

dan setelah gue punya no hp nya gue langsung sms si rahma dan dengan strategy yang gue miliki

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.