Tuesday 5 May 2015

Gudeg Jogja itu rasanya bagaimana?

Posted By: Unknown - 08:28

Share

& Comment

Bagi Orang Jogja Gudeg mungkin sudah tidak asing lagi, saya rasa hampir semua orang jogja bisa membuat gudeg yang rasanya sangat enak.

Sebagai orang Bogor, tentunya saya juga ingin merasakan bagaimana sih rasanya gudeg Jogja, dari bogor ke Jogja sudah tentu bukanlah jarak yang dekat, rasa penasaran saya terhadap gudeg sangat tinggi, tapi sayangnya terhalang oleh jarak yang terlalu jauh, mungkin sebenarnya ada juga penjual gudeg jogja di Bogor, tapi sudah pasti si pembuatnya bukan orang jogja asli dan pasti ada perbedaan rasa.

Dan beberapa hari lalu saya iseng browsing di internet tentang resep membuat gudeg jogja, eh.. Ternyata pas saya melakukan browsing, saya membaca ada yang menjual gudeg secara online. Setelah itu saya telusuri lebih jauh, apakah benar situs tersebut menjual gudeg? Ternyata memang benar, dan tanpa fikir panjang lagi saya langsung memesan, dan inilah foto gudeg jogja yang di jual secara online yang dikemas dalam kaleng.

Gudeg Jogja


Ternyata setelah saya memakan gudeg jogja, rasanya memang enak, gudeg itu hanya terbuat dari nangka. Tapi entah kenapa rasanya bikin kangen.

Bagi anda yang sama seperti saya, ingin merasakan lezatnya Gudeg Jogja, sementara anda jauh dari jogja maka saya sarankan agar anda membeli Gudeg secara online saja. Dan situs untuk membeli gudeg jogja secara online adalah DISINI

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.