Wednesday 26 November 2014

Blogger Bogor Harus Bangkit

Posted By: Unknown - 00:04

Share

& Comment

Blogger Bogor Harus Bangkit - Saya tidak tahu pasti apakah di bogor banyak blogger, yang jelas selama 3 tahun saya menekuni dunia blog saya belum menemukan sesama blogger bogor yang bisa di ajak untuk sekedar ngopi bareng atau sekedar bertemu mendiskusikan tentang blog, saya rasa pasti menyenangkan ketika kita menemukan orang yang mempunyai pekerjaan dan kesukaan yang sama



Thuval

Jadi lewat media blog ini saya ingin menyampaikAn kalau blogger bogor harus bangkit, jangan kalah dengan blogger-blogger lain yang berasal dari luar bogor, untuk itu siapapun anda apapun latar belakang anda selama anda tinggal di bogor dan selama anda adalah seorang blogger saya ingin membuat suatu komunitas blogger bogor yang benar-benar aktif, saya ingin mengajak kalian semua untuk melakukan perubahan pada masyarakat bogor yang belum paham tentang internet, saya yakin di bogor masih banyak orang yang masih buta akan internet, padahal seperti yang kita tahu saat ini mengetahui dunia internet sudah menjadi keharusan



saya yakin kalau kita bisa berkumpul bersama semua permasalahan yang kita hadapi bisa mudah kita atasi, dan saya juga yakin dengan ilmu yang sudah saya miliki akan lebih lengkap kalau kita saling berbagi ilmu dalam dunia internet



Nah untuk itu siapaun anda selama anda blogger dan berasal dari bogor, jangan pernah ragu untuk menghubungi saya, dan kalau sampai tidak ada yang menghubungi saya atau berkomentar, pasti ada 2 faktor



( ! ).memang tidak ada blogger bogor yang mau bangkit



( !! ) .atau artikel saya ini belum terbaca oleh para blogger bogor



dan akhir kata saya tunggu sapaan dari kalian untuk membangkitkan blogger bogor

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.