Tuesday 27 May 2014

Pengen beli laptop agar aktivitas ngeblog lebih mudah

Posted By: Unknown - 16:53

Share

& Comment

perasaan jenuh ngeblog seketika muncul dalam benak gue, gue mulai jenuh ngeblog karena dari dulu sampai sekarang gue ngeblog selalu menggunakan hp yang sudah jadul bisa dikatakan sudah tidak layak di pake dan sudah tidak mendukung aktivitas ngeblog, terlintas di pikiran gue untuk membeli laptop ,Pengen beli laptop agar aktivitas ngeblog lebih mudah TAPI APAKAH GUE BISA BELI LAPTOP ? Sementara penghasilan gue hanya 1.500.000 perbulan,itupun belum di potong bayar sana bayar sini yang membuat kepala gue pusing saat gajian, sementara harga laptop diatas gaji gue, kalau saja gaji gue bisa 10 juta mungkin gue tidak akan mengeluh seperti ini, gue iri sama mereka yang terlihat cerah menjalani hidupnya, mau apapun juga tinggal beli tanpa harus ngumpulin uang terlebih dahulu, sangat menyedihkan sekali hidup gue, gue Pengen beli laptop agar aktivitas ngeblog lebih mudah

About Unknown

hanya berisi catatan seorang blogger

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 catatan harian™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.